Polres Singkawang Siagakan Personil dalam Tahapan Hasil Pemilu Nasional

SINGKAWANG, Polda Kalbar-Polres Singkawang, Menyambut tahapan hasil pemilu Nasional Tahun 2024, Polres Singkawang mengambil langkah proaktif dengan menyiagakan personilnya. Adapun kegiatan Apel kesiapan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Singkawang yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Singkawang, selaku Karendal Ops Mantap Brata 2023-2024 Kompol Eko Andi Sutejo, S.H., M.M., dengan diperkuat oleh 88 personil yang terlibat dalam pengamanan. Pada Minggu, (21/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Karendal Ops menyampaikan arahan terkait pelaksanaan tahapan hasil pemilu Nasional dan kegiatan yang dilakukan selama tahapan hasil pemilu Nasional demi memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Singkawang.

Penyediaan personil yang siap siaga oleh Polres Singkawang memiliki manfaat yang signifikan bagi masyarakat. Diharapkan kehadiran personil Polres memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama periode ini, juga dengan adanya personil yang siap bertindak, potensi gangguan keamanan dapat dicegah atau ditangani dengan cepat, mengurangi risiko konflik dan kekacauan, kegiatan ini juga memperkuat sinergi antara Polres dan masyarakat, meningkatkan kepercayaan dan kolaborasi dalam menjaga keamanan bersama.(CS)

Penulis : Humas Polres Singkawang.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.