Satlantas Polres Singkawang Laksanakan Patroli Untuk Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas Dan Menekan Angka Kecelakaan

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Dalam upaya menjaga kelancaran serta keselamatan pengguna jalan, Satuan Lalu Lintas Polres Singkawang laksanakan patroli rutin untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas dan menekan angka kecelakaan, Sabtu (20/4/2024).

Patroli tersebut dilakukan di titik-titik tertentu yang sering terjadinya kemacetan lalu lintas serta daerah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Selain melaksanakan patroli personil juga juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kapolres Singkawang melalui Kasatlantas Polres Singkawang Iptu Sangidun, mengatakan bahwa patroli yang dilakukan merupakan bagian dari strategi preventif yang bertujuan untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut, ujarnya.

Dengan meningkatnya kehadiran personil di jalan raya, diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mendorong kesadaran pengendara untuk lebih memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara. Selain itu, Kasat Lantas juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi terciptanya situasi lalu lintas yang tertib dan aman bagi semua pihak, tutupnya.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.