Personil Polres Singkawang Berbaur Dengan Masyarakat Nonton Bareng di Stadion Kridasana Kota Singkawang

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Polres Singkawang menunjukkan komitmen mereka dalam membangun kedekatan dengan masyarakat dalam acara nonton bareng di Stadion Kridasana Kota Singkawang, Selain melaksanakan Pengamanan sejumlah Personil Polres Singkawang juga Nobar berbaur dengan masyarakat untuk menyaksikan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 melawan Tim Uzbekistan dalam ajang Piala AFC Asian Cup U-23 Qatar Tahun 2024, Senin Malam (29/4/2024)

Acara yang diinisiasi oleh PSSI Kota Singkawang bersama Instansi terkait ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat serta memperkuat rasa kebersamaan di tengah-tengah warga. Dengan menyuguhkan pertandingan sepak bola yang seru, kegiatan ini berhasil menyatukan berbagai elemen masyarakat dari berbagai latar belakang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PSSI Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H. dihadapan awak media menuturkan, “Bahwa Timnas U23 Indonesia Sudah memberikan Prestasi yang luar biasa bagi Indonesia bisa masuk ke Semifinal, Dan Kita dari Kota Singkawang mendukung dan mendoakan dari Stadion Kridasana, Semoga Sukses Untuk Timnas U23, Tuturnya

Personil Polres Singkawang tidak hanya sebagai penonton, Personil Polres Singkawang turut aktif berbaur dengan masyarakat selama acara berlangsung. Mereka terlihat berinteraksi secara akrab dengan warga, memperkuat citra positif polisi sebagai bagian dari komunitas, Kehadiran mereka tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai teman dan pendukung dalam mempererat persatuan dan kesatuan di lingkungan tersebut.

Selain menjadi ajang hiburan bagi masyarakat, acara nonton bareng ini juga dimanfaatkan oleh Polres Singkawang sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kesuksesan acara nonton bareng ini menjadi bukti nyata bahwa Kota Singkawang ini layak menjadi Kota Tertoleran di Indonesia, Walaupun Tim Garuda Muda Indonesia harus mengalami Kekalahan, Namun para penonton di Stadion Kridasana Kota Singkawang tetap tertib menyaksikan pertandingan tersebut dan hingga Acara selesai situasi berjalan dengan aman dan lancar, semoga kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersamaan dan keharmonisan bersama masyarakat di Kota Singkawang.

Penulis Humas Polres Singkawang

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.