BERIKAN RASA AMAN DAN CEGAH TERJADINYA GANGGUAN KAMTIBMAS SAMAPTA POLRES SINGKAWANG LAKSANAKAN PATROLI

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Untuk mencegah tindak kriminalitas Samapta Polres Singkawang melaksanakan kegiatan Patroli malam hari di sekitaran Kota Singkawang, Jumat (19/4/2024).

Dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di daerah hukum Polres Singkawang Sat Samapta Polres Singkawang melaksanakan patroli di seputaran Kota Singkawang.

Kapolres Singkawang Akbp Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K., melalui Kasihumas Polres Singkawang Akp M. Mauluddin mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri yang hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya serta untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Sasaran kegiatan patroli meliputi, pemukiman penduduk, tempat ibadah, pasar dan tempat lainnya yang memang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Selain melaksanakan patroli Samapta Polres Singkawang juga menyambangi masyarakat dan memberikan pesan pesan kamtibmas dan tidak lupa juga memberikan himbauan kamtibmas.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjutnya, situasi kamtibmas wilayah Kota Singkawang tetap dalam keadaanaman dan kondusif, sehingga pada malam hari masyarakat dapat beristirahat dengan tenang tanpa adanya rasa takut, tutupnya.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.