Polsek Singkawang Tengah Amankan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja GSRI Singkawang

SINGKAWANG, Polda Kalbar-Polres Singkawang, Personil Polsek Singkawang Tengah laksanakan kegiatan pengamanan ibadah kenaikan Isa Almasih di Gereja GSRI, yang beralamat di Jalan Kalimantan Kel.Roban Kec.Singkawang Tengah Kota Singkawang, Kamis (9/5/2024).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman, memastikan kelancaran dan keamanan pada saat umat Kristiani melaksanakan kegiatan Ibadah, dalam Kegiatan Ibadah di pimpin oleh Pendeta G.L. Law Peeng, dengan tema “Kenaikan Tuhan Yesus ke Sorga”.

Kapolres Singkawang melalui Kapolsek Singkawang Tengah Iptu Jawawi Menuturkan, Kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah, Menjaga keamanan di sekitar gereja. Mereka melakukan juga lakukan patroli guna memastikan tidak ada gangguan yang mengganggu jalannya ibadah.

Dalam situasi yang kondusif, para jemaat dapat mengikuti ibadah dengan khusyuk dan tenteram. Mereka menyanyikan lagu-lagu puji-pujian dan mengikuti doa-doa dengan penuh khidmat, Selain itu petugas Pam juga tidak lupa untuk menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas kepada para jemaat, Tuturnya

Setelah ibadah selesai, Para Jemaat juga memberikan apresiasi kepada anggota yang telah melaksanakan Pengamanan dalam menjaga keamanan selama kegiatan ibadah berlangsung, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada petugas Pengamanan sehingga kegiatan ibadah kenaiakan Isa Almasih berlangsung lancar dan aman.

Penulis Humas Polres Singkawang

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.