Polsek Singkawang Barat di Pimpin Ka Spk Laksanakan Patroli Siang Hari untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Ka Spk Polsek Singkawang Barat Ipda M Roip, memimpin patroli siang hari di daerah hukum Polsek Singkawang Barat, Kamis (9/5/2024).

Patroli ini dilaksanakan sebagai langkah preventif dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pada saat melakukan patroli, personil juga memberikan himbauan kepada masih yang ditemui tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. Dalam kegiatan tersebut, personil memberikan edukasi mengenai cara mencegah tindak kriminalitas dan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Selama melaksanakan patroli siang hari, personil juga melakukan pengawasan terhadap daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan. Dengan adanya kehadiran personil polri khususnya Polsek Singkawang Barat, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.

Polsek Singkawang Barat berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya dalam menjaga ketertiban dan keamanan daerah hukumnya dan mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi agar dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.