Pimpin Apel Pagi Hari Senin, ini Arahan Irwasda Polda Kalbar

Pontianak, Kalbar,– Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol. Sigit Jatmiko S.H., S.I.K., pimpin Apel pagi Hari Senin di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Senin(6/5/2024)

Apel pagi tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kalbar dan di ikuti oleh seluruh pamen. Pama, Bintara dan ASN jajaran Satker Polda Kalbar. Pada saat apel pagi tersebut dalam arahannya Irwasda menyampaikan bahwa jajaran Polda Kalbar apapun Satkernya memiliki Tusi yang targetnya adalah Harkamtibmas sesuai dengan Tupoksi Polri Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan Hukum yang Outcomenya atau capaian akhirnya adalah Harkamtibmas yang nantinya akan dilakukan analisa dan evaluasi.
Apabila pekerjaan yg kita laksanakan sudah mengacu kepada Rencana Kerja yang telah disusun sebelumnya akan tetapi outcomenya tidak berbanding linear dalam kontribusinya utk meciptakan Harkamtibmas di Wilayah Kalbar berarti kemungkinan telah ada yang salah dalam perencanaan awalnya maupun ada kesalahan dalam prngelolaannya.

” Kegiatan yang kita laksanakan sesuai Rencana Kerja Tahunan yang telah kita buat , maka outcomenya harus mumpunyai kontribusi linier dalam menciptakan Harkamtibmas di Wilayah Kalbar”

Ia menambahkan bahwa dalam waktu dekat Polda Kalbar harus mempersiapkan segalabsesuatunya
untuk menghadapi Pilkada, baik itu Gubernur maupum kepala daerah Kabupaten/Kota. oleh katena itu semua satker yang terlibat harus sudah siap dengan tupoksinya masing -masing, dengan mempersiapkan semua hal untuk mendukung suksesnya pengamanan Pilkada dampai selesai, demikian juga pengelolaan angggarannya. jangan sampai karena kita tidak siap mengelola, nantinya anggaran yg sudah diberikan tidak bisa diserap dan akhirnya harus kita kembalikan kepada yang mrmberikan

“Terkait anggaran yang mengelola adalah daerah kemudian kita yang mengajukan dan diberikan anggaran yang harus dikelola dengan Optimal apabila tidak tercapai anggaran tersebut akan dikembalikan” Jelas irwasda

“Berikanlah kontribusi kepada Biroops, masing-masing Satker agar Berkontribusi kepada kegiatan yang nantinya akan didukung oleh anggaran, kita yang mengelola, kita yang mengajukan dan kita yang memanage kegiatan, manfaatkan seoptimal mungkin anggaran ini untuk diserap.

” Silakan masing -masing Satker membuat Rencana masing-masing Satker sesuai tupoksinya. sehingga bekontribusi dalam mendukung Biro ops dalam mensukseskan pengamanan Pilkada di Kalbar” Tutup Irwasda

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.