Kasipropam Iptu Nasehudin Pimpin Giat Gaktiblin Kepada Personel dan ASN Polres Singkawang

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Kasi Provam Polres Singkawang Iptu Nasehudin pimpin Kegiatan Gaktiblin berupa pengecekan kelengkapan perorangan dari setiap Personel dan Asn Polres Singkawang, yang dilaksanakan dihalaman Polres Singkawang, yang beralamat di Jalan Firdaus. H.R. II Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Senin (6/5/2024).

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K melalui Kasi Provam Polres Singkawang Iptu Nasehudin menuturkan, Kegiatan Gaktiblin ini sengaja kita laksanakan Agar Setiap Personel jangan sampai melakukan Pelanggaran, baik Pelanggaran Lalulintas, Disiplin, Apalagi Sampai melakukan Pelanggaran Hukum, Tentunya sebelum menertibkan masyarakat Personil Polri harus tertib untuk memberikan contoh kepada masyarakat, Setiap Personel harus mengikuti aturan yang berlaku, Menjaga Penampilan dan Selalu Melaksanakan Tugas dengan baik, Pungkasnya.

Setiap Personel Maupun Asn dilakukan Pemeriksaan oleh Personel Provos Polres Singkawang, Mulai dari Penampilan Uniform, Kerapihan , Kelangkapan Pribadi KTP, SIM, STNK dan Kelengkapan lainnya, satu persatu dari Kelengkapan Pribadi dari setiap Personel Polres Singkawang di lakukan Pemeriksaan oleh Petugas yang berbaret biru.

Kasi Propam Iptu Nasehudin menambahkan, Dengan adanya kegiatan Gaktiblin diharapkan akan meningkatkan Kedisiplinan setiap Personel agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan Setiap Personel yang ditemukan melakukan Pelanggaran, Maka langsung di proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, Pungkasnya.

Penulis Humas Polres Singkawang

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.