Personil Polsek Singkawang Barat Laksanakan Pengamanan Hari Raya Waisak di Vihara Tri Ratna Singkawang

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Personil Polsek Singkawang Barat melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka Hari Raya Waisak 2568/2024 di Vihara Tri Ratna, yang beralamat di Jl. P. Antasari Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang, Rabu Malam ( 22/5/2024).

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Singkawang Barat, AKP Ronald Deny Napitupulu, S.H., M.H., dengan koordinator wilayah Iptu Sutrisno yang bertindak sebagai perwira pengendali (Padal), dan didampingi oleh dua personil lainnya melaksanakan Pengamanan di Vihara tersebut.

AKP Ronald Deny Napitupulu, melalui Iptu Sutrisno menjelaskan, “Bahwa kehadiran Polri di acara ini bertujuan untuk memastikan kegiatan ibadah Waisak berlangsung dengan aman dan lancar. Personil Polri melakukan penjagaan, patroli, dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat.

Selain itu, Petugaa juga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar Vihara juga menjadi fokus utama, guna menghindari kemacetan dan memastikan kelancaran akses bagi para jemaat yang datang untuk beribadah.

Dengan pengamanan yang maksimal diharapkan kegiatan ibadah Hari Raya Waisak 2568 di Vihara Tri Ratna berjalan dengan tertib dan aman, sesuai dengan harapan semua pihak yang terlibat, Pungkasnya

Penulis Humas Polres Singkawang

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.