KANIT BINMAS POLSEK SINGKAWANG TIMUR HADIRI KEGIATAN PENGAJIAN DAN CERAMAH

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Timur, Kanit Binmas Polsek Singkawang Timur, Aiptu Ruslan, menghadiri acara pengajian dan ceramah yang digelar oleh forum Silaturahmi Tahlim Singkawang Timur (FORMASI) bertempat di Masjid Baitul Huda Jl. Raya Singkawang Bengkayang Rt 001 / Rw 002 Kel. Nyarungkop Kec. Singkawang Timur Kota Singkawang, Jumat (26/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala KUA Kec Singkawang Timur Rabuansyah. S.H.I, Pengurus Masjid Baitul Huda Sdr. Agusmadi, Penceramah Ustadz Zulpiadi, S.Pd. MA, Aiptu Ruslan Kanit Binmas Polsek Singkawang Timur, Ketua DMI Singkawang Timur sdr. Dulhan, Ketua Formasi Sujimah, Jemaah Majelis tahlim se-Singkawang Timur 60 orang.

Kegiatan di awali dengan Pembukaan, Lantunan ayat suci Al – Qur’an dan sari tilawah, Lantunan shalawat oleh santri dan santriwati TPA Baitul huda, Sambutan dari Ketua Panitia, sambutan kepala KUA skw tmr, Sambutan dari ketua Formasi, Ceramah agama oleh Ustadz Zulpiadi, S.Pd. MA, sholat Ashar, dorrprize, Penutup.

Kapolsek Singkawang Timur Akp Samsudin melalui Kanit Binmas Aiptu Ruslan mengatakan kehadirannya disini untu menghadiri undangan serta membangun hubungan yang lebih dekat, menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dengan terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat, masyarakat akan peduli terhadap lingkungannya, maka akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tutupnya.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.