CIPTAKAN SITUASI AMAN DI DAERAH HUKUM KOTA SINGKAWANG PATROLI PERINTIS PRESISI POLRES SINGKAWANG LAKSANAKAN PATROLI

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Patroli Perintis Presisi Polres Singkawang terus melaksanakan patroli dialogis guna menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat, pada Sabtu (4/5/2024).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan menuju Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan) di masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin silaturahmi serta komunikasi yang baik dan bertujuan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Kapolres Singkawang Akbp Fatchur Rochman S.I.K., M.I.K., melalui Kasihumas Polres Singkawang Akp M Mauluddin menjelaskan, patroli ini dilaksanakan selain untuk memantau kegiatan masyarakat, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Sesuai arahan Kapolres Singkawang, Patroli Perintis Presisi Polres Singkawang terus melakukan kegiatan patroli dijam-jam rawan untuk mencegah terjadinya kejahatan, seperti pencurian, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor,

Dalam kegiatan patroli ini, masyarakat juga diingatkan jika menemui hal-hal yang mencurigakan agar mengubungi Polisi terdekat atau bhabinkamtibmas agar cepat ditindak lanjuti.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.