ANTISIPASI TERJADINYA KECELAKAAN LALU LINTAS DAN GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK SINGKAWANG BARAT LAKSANAKAN PATROLI

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Barat, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Singkawang Barat terus melakukan langkah-langkah antisi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas. Melalui kegiatan patroli rutin, Polsek Singkawang Barat bertujuan untuk mengawasi dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan serta meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, Sabtu (4/5/2024).

Patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Singkawang Barat tidak hanya terbatas pada pemukiman penduduk saja, tetapi juga meliputi wilayah rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas. Dalam setiap patroli, personil melakukan pemantauan secara terhadap aktivitas masyarakat serta kondisi lalu lintas di jalan raya untuk memastikan bahwa situasi tetap aman dan terkendali.

Personil yang melaksanakan patroli juga memberikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan serta mementingkan keselamatan dalam beraktifitas sehari-hari. Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Singkawang Barat.

Kapolsek Singkawang Barat melalui Ka Spk Aipda Dedy mengatakan dilaksanakannya kegiatan patroli secara rutin oleh Polsek Singkawang Barat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Singkawang Barat dalam memberikan pelayanan terbaik serta perlindungan kepada masyarakat, tutupnya.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.