Ciptakan Lingkungan Yang Aman Dan Kondusif Samapta Polres Singkawang Lakukan Patroli

SINGKAWANG, Polda Kalbar-Polres Singkawang, Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan 1445 H, Polres Singkawang melalui Personel Satuan Samapta tingkatkan giat patroli dialogis pada jam rawan di wilayah Kota Singkawang, mereka menyisir perkantoran, perbankan, pertokoan, perumahan, dan warung kopi. Pada Sabtu, (23/3/2024).

Dipimpin oleh Briptu Hamonangan para anggota Satsamapta bukan hanya sekadar melintas, namun mereka turun langsung menyambangi security perusahaan, perbankan, dan warga perumahan. Interaksi yang bersifat dialogis terbangun menjadi jembatan komunikasi yang kuat antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Singkawang, AKP Rusmail, menjelaskan bahwa “kegiatan ini bukanlah sekadar rutinitas, melainkan bentuk komitmen dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan masyarakat. Dia menegaskan, operasi ini menjadi bukti nyata bahwa Polres Singkawang siap bertindak tegas untuk memberantas penyakit masyarakat,”ujar Kasat Samapta.

Melalui koordinasi yang erat antara instansi terkait, giat Patroli ini tidak hanya menciptakan rasa aman di malam hari, namun juga mengukuhkan sinergitas yang kuat antara Polri dan masyarakat sebagai Pam Swakarsa.(CS)

Penulis : Humas Polres Singkawang.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.