Kanit Sabhara Polsek Singkawang Timur Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral

loka

Singkawang, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Singkawang timur mengadakan Loka Karya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Tahun 2017 dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat diwilayah kerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Singkawang Timur dalam bidang kesehatan yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Singkawang Timur Jalan Raya Singkawang – Bengkayang Rt. 001 Rw. 001 Kelurahan Nyarumkop Kecamatan Singkawamg Timur, Jum’at (08/09/2017).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Singkawang Timur H. ADLI, S.Pd, M.Si, Kapolsek Singkawang Timur yang diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Singkawang Timur IPDA SABDOAJI, Danramil 1202-16 / Sedau yang diwakili oleh SERTU CISWO, Kepala KUA Singkawang Timur Bapak H. NURIEL WANTO, S.AG, Lurah Sanggau Kulor, Lurah Pajintan, Lurah Nyarumkop yang masing – masing diwakili oleh Kasi PM-Kessos, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Singkawang Timur Ibu Erter Tawaran Nuali Naenggolan, S.KP, Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Timur, bhabinsa Se-Kecamatan Singkawang Timur, serta tamu undangan kurang lebih sebanyak 60 Orang.

loka.jpg1

Dalam kesempatan ini Kanit Sabhara Polsek Singkawang Timur berkesempatan menyampaikan kata sambutan, dalam sambutannya Kanit Sabhara Polsek Singkawang Timur IPDA SABDOAJI menghimbau agar pelayanan kesehatan yang sudah baik yang diberikan oleh Puskesmas Singkawang Timur dipertahankan dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi supaya dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Paparan dari Puskesmas Singkawang Timur untuk memberikan pengetahuan kepada peserta lokakarya mengenai hambatan dan masalah pelaksanaan program kesehatan yang di sampaikan oleh Dr. Novaldi dan sdr. Munandar.

Kegiatan ini di akhiri dengan Penandatangan kesepakatan bersama tentang penggalangan komitmen lintas sektoral dan dilanjutkan makan siang bersama.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.