Polres Singkawang Lakukan Pemeriksaan dan Razia Secara Rutin di Ruang Tahanan Polres Singkawang

razia tahanan

Singkawang, sekira pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan razia di ruang tahanan Polres Singkawang. Pada saat pelaksanaan razia tersebut jumlah tahanan yang berada di rutan Polres Singkawang sebanyak 36 orang.

Adapun yang melaksanakan kegiatan razia di ruang tahanan Polres Singkawang antara lain Kasi Propam Ipda Anton K beserta anggota Propam Polres Singkawang, KBO Sat Sabhara Polres Singkawang Iptu Amir Saepudin, Kanit III SPKT Polres Singkawang Aiptu Ali Sadikin, Anggota Sat Tahti Polres Singkawang dan Anggota Piket jaga tahanan regu III Polres Singkawang.

razia tahanan1

Hasil dari kegiatan razia tersebut  telah ditemukan 1 (Satu) unit HP Merk Evercroos warna hitam, 1 (satu) unit HP Merk Nexcom warna biru orange, 2 buah batrai cadangan dan alat pencukur milik tahanan, 1 (satu) unit HP Merk ALDO warna hitam, 1 (satu) buah sabuk warna biru dan 2 (dua) buah tokai / korek api gas.

Barang bukti yang ditemukan di ruang tahanan di amankan oleh anggota Sat Tahti Polres Singkawang. Selama kegiatan razia tersebut  berjalan aman, tertib dan lancar, Senin (3/04/2017).

razia tahanan2

“Kita lakukan razia dan pemeriksaan tahanan secara berkala untuk mengantisipasi masuknya barang-barang yang tidak semestinya berada di ruang tahanan, hal ini terbukti dengan ditemukannya beberapa barang seperti hendphone dan barang lainnya yang seharusnya tidak diperbolehkan berada di ruang tahanan” jelas Kasi Propam Polres Singkawang Ipda Anton K.

Kasi propam menambahkan “kita akan berikan arahan kepada anggota piket jaga tahanan agar lebih teliti memeriksa barang bawaan pada saat besuk tahanan, barang seperti ini pasti masuk pada saat jam besuk tahanan dan kita harapkan anggota agar lebih teliti dan jeli agar tidak ada lagi masuk barang-barang seperti ini” tutup Ipda Anton.(er)

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.