Personil Polsek Singkawang Selatan Laksanakan Kegiatan Pengamanan Ibadah Dalam Rangka Hari Raya Waisak

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Personil Polsek Singkawang Selatan melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah dalam rangka Hari Raya Waisak 2568 BE/2024 di Vihara Vimala Chanda Arama, Kota Singkawang, yang beralamat di Jl. Sagatani Gang Anugerah No. 22 Kel. Sijangkung Kec. Singkawang Selatan Kota Singkawang, Kamis (23/5/2024).

Kapolres Singkawang melalui Kapolsek Singkawang Selatan AKP Sumangap Pardomuan Simamora, S. H.,M. H. Menuturkan, “Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Buddha yang sedang melaksanakan rangkaian ibadah pada hari suci tersebut, Ucapnya

Ianya menambahkab bahwa Personil telah ditempatkan di beberapa titik strategis di sekitar vihara. “Kami memastikan bahwa seluruh rangkaian ibadah dapat berlangsung dengan khidmat dan tanpa gangguan,” Pungkasnya

Suasana di Vihara Vimala Chanda Arama terasa khidmat dengan banyaknya umat Buddha yang hadir untuk beribadah. Ketua panitia pelaksana Hari Raya Waisak mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Polsek Singkawang Selatan. “Kami sangat berterima kasih atas pengamanan yang diberikan. Ini sangat membantu kami dalam menjalankan ibadah dengan tenang,” ungkapnya.

Dengan adanya pengamanan pada perayaan Hari Raya Waisak 2568 BE/2024 di Vihara Vimala Chanda Arama dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Umat Buddha yang hadir bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan penuh kedamaian. Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Polsek Singkawang Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Penulis Humas Polres Singkawang

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.