Perlancar Arus Lalu Lintas Pagi Hari, Polsek Singkawang Selatan Laksanakan Pengaturan di Sekitar Pasar Sakok

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Selatan, Untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, Polsek Singkawang Selatan melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar Pasar Sakok. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap pagi mengingat pasar tersebut merupakan salah satu titik keramaian yang sering menyebabkan kepadatan lalu lintas, terutama pada jam-jam sibuk seperti pagi hari, Rabu (22/5/2024).

Kapolsek Singkawang Selatan Akp Sumangap P Simamora, S.H., M.H., melalui Kanit Intel Aipda U Agus menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas di Pasar Sakok bertujuan untuk mengurai kepadatan dan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan serta para pedagang dan pembeli di pasar. “Kami berupaya agar arus lalu lintas tetap lancar dan tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu aktivitas warga. Kegiatan ini juga untuk memastikan keselamatan semua pengguna jalan,” ujar Aipda U Agus.

Dalam pelaksanaannya, personil Polsek Singkawang Selatan ditempatkan di titik-titik strategis di sekitar pasar, seperti persimpangan pasar. Mereka mengatur lalu lintas kendaraan, membantu menyeberangkan pejalan kaki, serta memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, petugas juga memastikan agar kendaraan yang parkir di sekitar pasar tidak mengganggu arus lalu lintas. “Kita juga mengimbau para pengendara untuk parkir di tempat yang telah disediakan agar tidak menghalangi jalan,” tambah Aipda Uray Agus.

Polsek Singkawang Selatan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.