Kanit Binmas Polsek Singkawang Selatan Pimpin Apel Pagi Sebelum Memulai Tugas

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Selatan, sebelum memulai pelaksanaan tugas sehari-hari, Kanit Binmas Polsek Singkawang Selatan, Iptu Mardiono, memimpin apel pagi di halaman Polsek Singkawang Selatan, Rabu (22/5/2024).

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh personel Polri yang bertugas di Polsek Singkawang Selatan, Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk disiplin dan kesiapan anggota dalam menjalankan tugas.

Dalam arahannya, Kanit Binmas Iptu Mardiono menekankan pentingnya profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas. Ia mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjaga sikap dan perilaku yang baik, baik saat bertugas maupun di luar jam dinas. “Sebagai penegak hukum, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Mari kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas tinggi,” ujar Kanit Binmas.

Selain itu, Kanit Binmas juga memberikan beberapa arahan terkait pelaksanaan tugas. Ia menginstruksikan agar setiap anggota meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, terutama dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas. Mardiono juga mengingatkan pentingnya koordinasi dan kerjasama antar unit untuk memastikan setiap tugas dapat dilaksanakan dengan efektif dan efisien. “Kerjasama dan koordinasi yang baik antar unit akan sangat membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” tambahnya.

Dengan semangat yang tinggi, seluruh personel Polsek Singkawang Selatan siap menjalankan tugas hari ini dengan maksimal. Kegiatan apel pagi ini tidak hanya sebagai rutinitas, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kebersamaan dan kekompakan di antara anggota kepolisian. “Kita adalah tim, mari kita bekerja sama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Kanit Binmas Iptu Mardiono.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.