BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN KEPADA MASYARAKAT POLSEK SINGKAWANG BARAT LAKSANAKAN PATROLI MALAM

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif Personil Polsek Singkawang Barat laksanakan Patroli malam hari, Senin (20/5/2024).

Dalam patroli tersebut, Personil Polsek Singkawang Barat menyambangi perumahan, perkantoran, objek vital dan pusat keramaian, guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam hari.

Personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Singkawang Barat melalui Iptu Pamungkas mengatakan patroli malam hari merupakan agenda rutin Polsek Singkawang Barat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

”Personil melaksanakan patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, sehingga dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Pamungkas.

“Patroli pada malam hari dilaksanakan secara rutin dan di laksanakan pada jam jam rawan untuk mencegah terjadinya tindak pidana,” tutup Ka Spk.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.