Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang Lakukan Ploting Point Pagi Ciptakan Arus Lalin Yang Tertib Dan Lancar

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Selatan kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melaksanakan kegiatan rutin Ploting Point pada pagi hari ini, Senin (20/5/2024).

Kegiatan ploting point pagi ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan memantau dan mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Singkawang Selatan, AKP Sumangap P Simamora, mengatakan pentingnya kegiatan Ploting Point ini dalam menjaga keamanan lingkungan. “Ploting Point pagi hari merupakan salah satu strategi efektif untuk memantau aktivitas pagi dan mengantisipasi potensi kerawanan yang mungkin muncul,” ujarnya.

Selain itu, kehadiran polisi di ramai kendaraan dan rawan penting pada pagi hari juga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang memulai aktivitasnya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban semakin meningkat di kalangan masyarakat.

Ploting Point pagi hari ini melibatkan personel Polsek Singkawang Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polsek Singkawang Selatan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.