Personil Polsek Singkawang Barat Laksanakan Patroli dan Sambangi Warga

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Personil Polsek Singkawang Barat melaksanakan kegiatan patroli sekaligus menyambangi warga. Kegiatan ini dipimpin oleh Ka Spk Aipda Dedy F yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta membangun hubungan yang lebih erat dengan warga, Senin (20/5/2024).

Ka Spk Aipda Dedy dan personil mengunjungi pasar, pemukiman, dan pusat keramaian. Dalam sambang tersebut, personil patroli memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal dan tetap menjaga keamanan lingkungan masing-masing. “Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan lingkungan tetap aman dan kondusif. Kami harap warga juga aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan,” ujar Ka Spk Aipda Dedy.

Personil patroli juga mengingatkan warga untuk melaporkan kejadian atau aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kerjasama antara polisi dan masyarakat semakin kuat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang tetap terjaga dengan baik.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.