Kapolsek Singkawang Utara Menghadiri Penutupan Turnamen Open Badminton

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Pada Minggu Malam, Kapolsek Singkawang Utara Akp Parnadi, S.H., hadir dalam Penutupan Tournament Open Badminton Antar KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) – FSPTN (Federasi Serikat Pekerja Transportasi Nusantara) Kota Singkawang bertempat di Gedung PB. Borneo Putra Setapuk Besar, Jl. Ma’had Usman, Kel. Setapuk Besar, Kec. Singkawang Utara, Kota Singkawang. Minggu malam (19/5/2024).

Selain Kapolsek yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja Kota Singkawang yg diwakili oleh Kepala Bidang Tenaga Kerja, Bpk. Sidiq, S.Hi., Ketua PBSI Kota Singkawang, H. Muhammadin. HM., SE., MH., Bhabinkamtibmas Kel. Setapuk Besar, Aiptu Agus Harianto, Plt. Lurah Setapuk Besar, Lilis Kasianto, SH., Ketua Harian Panitia Tournament Open Badminton KSPSI – FSPTN Kota Singkawang Tahun 2024, Tri Widoso., Tokoh Masyarakat Kel. Setapuk Besar, Irwandi, Tokoh Agama Kel. Setapuk Besar, H. Normi, Panitia dan Official Tournament Open Badminton KSPSI – FSPTN Kota Singkawang Tahun 2024.

Adapun jumlah peserta yang ikut dalam Tournament Open Badminton KSPSI – FSPTN Kota Singkawang Tahun 2024 sebanyak 64 Peserta dengan Total hadiah yang diperebutkan dalam Pertandingan Badminton KSPSI – FSPTN Kota Singkawang Tahun 2024 sebesar, Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) dengan rincian : Juara 1 sebesar Rp. 1.700.000, Juara 2 sebesar Rp. 1.400.000., Juara 3 sebesar Rp. 1.100.000., Juara 4 sebesar Rp. 800.000., selain uang tunai pemenang juga mendapat tropi.

Turnamen bulutangkis ini akhirnya mencapai puncaknya dengan pengumuman para juara dan Juara I :
Sdr. Akang (RM. Rahmad Brani) berpasangan dengan Sdr. Saputra (SPTN 3) mendapatkan Piala Tetap, Piagam dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.700.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah) yg diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Tenaga Kerja, Sidiq, S.Hi. Juara II :
Sdr. Amri (SPTN 3) berpasangan dengan Sdr. Herman (Toko Seson Perum) mendapatkan Piala Tetap, Piagam dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.400.000,- (Satu Juta Empat Ratus Ribu Rupiah) yg diserahkan langsung oleh Kapolsek Singkawang Utara, AKP Parnadi, SH. Juara III :
Sdr. Harun (Sinar Cahaya) berpasangan dengan Sdr. Sidiq (Sinar Cahaya) mendapatkan Piala Tetap, Piagam dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.100.000,- (Satu Juta Seratus Ribu Rupiah) yg diserahkan langsung oleh Plt. Lurah Setapuk Besar, Lilis Kasianto, SH. Juara IV :
Sdr. Yandit (Sinar Cahaya) berpasangan dengan Sdr. Habiri (SPTN 1) mendapatkan Piala Tetap, Piagam dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 800.000,- (Delapan Ratus Ribu Rupiah) yg diserahkan langsung oleh perwakilan dari KSPSI, Sdr. Tomo.

Kapolsek Akp Parnadi, S.H., mengapresiasi semangat dan sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta. Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasi mereka.

Selain itu, Akp Parnadi juga menyampaikan pentingnya olahraga dalam menjaga kesehatan dan membangun kebersamaan di masyarakat. Ia berharap turnamen seperti ini dapat rutin diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan mengembangkan bakat-bakat muda dalam bidang olahraga. Kehadirannya di acara ini juga menunjukkan dukungan pihak kepolisian terhadap kegiatan positif di masyarakat.

Acara penutupan turnamen bulutangkis ini diakhiri dengan sesi foto bersama para pemenang, panitia penyelenggara, dan para undangan. Suasana gembira dan penuh kebanggaan terlihat di wajah para pemenang serta semua yang hadir. Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat hubungan sosial dan memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi.

Penulis : Humas Polres Singkawang.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.