Personil Polres Singkawang Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kapuas Open Air Gigs To Gigs di Singkawang

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Kapuas Open Air Gigs To Gigs Singkawang 2024 sukses digelar pada Sabtu malam, 18 Mei 2024, di halaman parkir Stadion Kridasana yang beralamat di Jalan Pelita Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang.

Acara yang dihadiri oleh ratusan penonton ini berlangsung meriah dengan berbagai penampilan dari band-band lokal, Untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara, Polres Singkawang mengerahkan personilnya guna mencegah gangguan keamanan.

Kapolres Singkawang Melalui Padal Pengamanan AKP Raden Hamdani Anwar menjelaskan, “Bahwa personil polisi yang terlibat Pengamanan disebar di beberapa titik strategis di sekitar lokasi acara. “Kami mengutamakan keselamatan dan kenyamanan penonton serta memastikan acara berjalan tanpa gangguan,” Ucapnya

Pihaknya juga bekerjasama dengan panitia penyelenggara serta pihak keamanan internal untuk mengontrol situasi selama acara berlangsung, Personil Polres Singkawang terlihat bersiaga di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas dan parkir kendaraan. Upaya ini dilakukan agar tidak terjadi kemacetan di sekitar Stadion Kridasana.

Selama acara berlangsung, suasana tetap kondusif, Penonton tampak antusias menikmati berbagai penampilan musik yang disuguhkan. penonton bahkan mengapresiasi kinerja Polres Singkawang yang dinilai sigap dan ramah dalam menjaga keamanan.

Kapuas Open Air Gigs To Gigs Singkawang 2024 ditutup dengan penampilan spektakuler dari band penutup sekitar pukul 22.20 WIB. Setelah acara usai, personil kepolisian tetap siaga untuk mengatur kelancaran arus pulang penonton. Dengan suksesnya acara ini, Polres Singkawang membuktikan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota Singkawang.

Penulis Sihumas Polres Singkawang

..

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.