Polsek Singkawang Barat Laksanakan Patroli Sambang untuk Ciptakan Situasi Yang Kondusif

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Barat aktif melaksanakan patroli sambang dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mencegah berbagai bentuk gangguan kamtibmas, Kamis (16/5/2024).

Kapolsek Singkawang Barat, AKP Ronald, mengatakan patroli sambang dilakukan diseputaran pemukiman warga, pasar, kantor, objek viral dan tempat yang di anggap rawan lainnya. “Patroli sambang ini kami lakukan secara rutin dan terjadwal, terutama di area yang rawan kejahatan. Selain menjaga keamanan, kami juga ingin mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat,” ujar Kapolsek Akp Ronald.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Singkawang Barat juga berdialog dengan warga, memberikan himbauan tentang pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas, serta mengajak warga untuk lebih proaktif melaporkan segala bentuk tindak kriminal. “Kami berharap dengan adanya patroli sambang ini, masyarakat semakin merasa aman dan terlibat aktif dalam menjaga lingkungan,” tambah Kapolsek.

Polsek Singkawang Barat berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli sambang guna menciptakan situasi yang kondusif bagi seluruh warga di wilayah Polsek Singkawang Barat.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.