Pembinaan Rohani Agama Islam Melalui Zoom Meeting di Ikuti Personil Polsek Singkawang Barat

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Personil Polsek Singkawang Barat antusias mengikuti kegiatan pembinaan rohani Islam, pembacaan Yasin berjamaah dan tausiah agama melalui platform Zoom yang di laksanakan oleh Bagbinreligi Rowatpers SSDM Polri, Kamis (16/5/2024) pagi.

Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan kepedulian terhadap nilai-nilai agama Islam, personil Polsek Singkawang Barat mengikuti kegiatan pembinaan rohani Islam, pembacaan Yasin berjamaah dan tausiah agama yang dipimpin oleh Ipda Enditiarman, S.PD.I., M.AG.

Sesi pembinaan rohani ini menjadi bagian dari upaya Polsek Singkawang Barat dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan di antara personilnya. Melalui Zoom, mereka melaksanakan Yasinan dan mendengarkan ceramah agama.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kapolsek Singkawang Barat, Akp Ronald Denny Napitupulu, S.H., M.H. yang menyatakan pentingnya memperkuat landasan spiritual dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. “Pembinaan rohani agama Islam merupakan salah satu upaya untuk menjaga keberagaman dan memperkuat kualitas pelayanan kepolisian yang lebih humanis,” ujarnya.

Diharapkan melalui kegiatan seperti ini, personil Polsek Singkawang Barat tidak hanya menjadi penegak hukum yang handal, tetapi juga individu yang memiliki kepekaan dan kebijaksanaan moral dalam menangani berbagai situasi yang dihadapi dalam menjalankan tugas.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.