Berikan Rasa Aman Polsek Singkawang Barat Laksanakan Patroli Cegah Tindak Kriminalitas

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Barat laksanakan patroli untuk mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukumnya. Langkah ini diambil mencegah tindak kejahatan. Patroli dilakukan secara rutin di berbagai titik rawan kriminalitas, Selasa (14/5 2024).

Kapolsek Singkawang Barat menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Singkawang Barat. Patroli ini adalah salah satu upaya preventif untuk mencegah kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga,” ujarnya.

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Singkawang Barat juga menyambangi masyarakat. Mereka memberikan himbauan mengenai pentingnya kewaspadaan dan cara-cara sederhana untuk mencegah kejahatan, seperti memastikan pintu dan jendela terkunci dengan baik, serta tidak meninggalkan barang berharga di tempat yang mudah terlihat.

Dengan dilaksanakannya patroli ini semoga dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman. Polsek Singkawang Barat berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli demi kenyamanan seluruh masyarakat.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.