Polres Singkawang Laksanakan Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Polres Singkawang bersama Forkopimda Kota Singkawang menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Acara yang berlangsung di halaman Polres Singkawang yang beralamat di Jl. Firdaus H Rais II No.98, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang, Jum’at (28/6/2024).

Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Singkawang, AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K., Komandan Brigif 19/KH, Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H., M.Han., Kepala Kejaksaan Negeri Kota Singkawang, Nur Handayani, S.H., M.H., Wakapolres Singkawang, Kompol Tri Prasetiyo, S.I.K., M.H., serta sejumlah pejabat lainnya dari TNI, Polri, dan instansi terkait. Jumlah peserta mencapai sekitar 500 orang, mencakup anggota Polres Singkawang, Polsek Jajaran, serta berbagai personel dari TNI dan Forkopimda.

Dalam sambutannya, Kapolres Singkawang, yang dibacakan oleh Wakapolres Kompol Tri Prasetiyo, S.I.K., M.H. menekankan pentingnya olahraga bersama sebagai sarana untuk menjaga kesehatan jasmani, menjalin silaturahmi, dan mempererat sinergitas antara TNI, Polri, dan Forkopimda Kota Singkawang. Kapolres mengajak seluruh peserta untuk memanfaatkan kegiatan ini sebagai kesempatan untuk saling mengenal dan bertukar informasi demi meningkatkan kinerja sesuai perkembangan situasi dan kondisi wilayah, Pungkasnya

Rute jalan sehat dimulai dari Polres Singkawang, melewati Jl. Firdaus H Rais II, Jl. Tani, Jl. Kesatriaan, Jl. Alianyang, dan kembali ke Polres Singkawang sebagai titik akhir. Peserta terdiri dari berbagai elemen Forkopimda Kota Singkawang, personel Polres dan Polsek jajaran, Bhayangkari, Brimob, Kodim 1202/SKW, Brigif 19/KH, serta anggota Kejaksaan Negeri Kota Singkawang.

Kegiatan jalan sehat dan senam bersama selesai sekitar pukul 09.00 WIB, dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada peserta. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan kekompakan antara TNI, Polri, dan Forkopimda Kota Singkawang, serta terus mempertahankan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik.

Penulis Humas Polres Singkawang

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.