Olahraga Bersama Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Polsek Pontianak Kota Diikuti Oleh Ratusan Peserta

Pontianak,Kalbar, -Ratusan warga masyarakat Kota Pontianak antusias mengikuti olah raga bersama berupa Jalan Sehat dan Senam yang digelar Polsek Pontianak Kota dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, Jum’at (27/6/24).

Olahraga bersama ini, merebutkan berbagai hadiah menarik. Diantaranya sepeda, kulkas, mesin cuci, setrika hingga peralatan elektronik lainnya.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol Eeng Suwenda mengatakan kegiatan ini olahraga bersama ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78,”Ujarnya.

“Alhamdulillah, kita bersyukur antusias sangat tinggi ada 400-500 peserta yang ikut. Kegiatan ini tidak hanya diikuti Bhayangkari, masyarakat tapi juga Forkopimcam,” kata Kompol Eeng Suwenda.

Eeng mengatakan, kegiatan tersebut sengaja digelar untuk memperingati Hari Bhayangkara tahun 2024, untuk pendaftaran kegiatan ini tak dipungut biaya,tujuannya kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas antara polisi dan warga masyarakat.

” Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan olah raga bersama dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Pontianak Kota,” pungkasnya.

(Humas Polsek Pontianak Kota)

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.