Polres Singkawang Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Penanaman Pohon Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Polres Singkawang Gelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Pembinaan Tradisi Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024, Acara ini berupa penanaman pohon yang dilaksanakan di halaman Gereja GPIB Imanuel Singkawang, yang beralamat di Jalan Pemuda Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Kamis (27/6/2024).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Singkawang, Kompol Tri Prasetiyo, S.I.K., M.H., yang mewakili Kapolres Singkawang, serta Pendeta GPIB Imanuel Singkawang, Pdt. Agus Prasetiyo Wilono, beserta tujuh anggota majelis gereja, Selain itu, turut hadir Kabag SDM Polres Singkawang, Kompol Tomy Chahyadi, S.E., Kasat Binmas Polres Singkawang, AKP Supiyanto, Kasatresnarkoba, AKP Dwi Hariyanto Putro, S.H., Kaur Bin Opsnal Sarnarkoba, Iptu Priyono, KA SPKT Polres Singkawang, Iptu Mustakim, Kapolsek Singkawang Tengah, AKP Jawawi, serta sejumlah anggota Polres Singkawang dan pengurus Bhayangkari Cabang Singkawang.

Acara dimulai dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan sambutan dari Pendeta GPIB Imanuel Singkawang dan Sambutan dari Wakapolres Singkawang, Selanjutnya memasuki kegiatan utama yaitu penanaman pohon, Sebanyak 90 pohon berjenis tanaman berbuah, seperti rambutan dan mangga, ditanam di halaman Gereja GPIB Imanuel Singkawang,

Kapolres Singkawang Melalu Wakapolres Singkawang Kompol Tri Prasetiyo, S.I.K., M.H. Menuturkan, “Kegiatan Bhakti Sosial ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung dan berpartisipasi dalam menjaga lingkungan sekitar agar terhindar dari polusi udara yang buruk serta membantu meredam kebisingan suara kendaraan bermotor yang berlalu lalang, Dengan demikian, diharapkan lingkungan sekitar tetap terjaga keseimbangannya.

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam menjaga kelestarian lingkungan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, Pungkasnya

Penulis Humas Polres Singkawang

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.