Kapolsek Singkawang Timur Iptu Eko Yulianto Gelar Bhakti Sosial dalam Rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara

Singkawang, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Timur, Pada hari Kamis, 27 Juni 2024, pukul 09.30 WIB, dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 berupa penanaman pohon di halaman Polsek Singkawang Timur Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Singkawang Timur Iptu Eko Yulianto.

Penanaman pohon dilakukan bertujuan untuk memberikan dukungan dan partisipasi Polri dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

IPTU Eko Yulianto menyampaikan bahwa penanaman pohon ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga lingkungan sekitar agar terhindar dari polusi udara yang buruk. Selain itu, pohon-pohon ini diharapkan dapat menjaga keseimbangan lingkungan dari pencemaran dan polusi udara.

Kegiatan penanaman pohon ini juga sejalan dengan upaya Polri dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. “Dengan menanam pohon, kita dapat memberikan kontribusi nyata dalam menjaga keseimbangan ekosistem dan memperbaiki kualitas udara di sekitar kita.

Penghijaun ini adalah program yang cukup bagus untuk lingkungan, penanaman pohon ini sekaligus untuk membantu ekosistem yang baik di wilayah Polsek Singkawang Timur,” pungkasnya.

Humas Polsek Singkawang Timur

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.