Kapolsek Singkawang Selatan Hadiri Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalbar di Bandara Singkawang.

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Barat dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Singkawang lakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Bandar Udara Singkawang, Kunjungan ini berlangsung di Bandar Udara Singkawang yang berlokasi di Kel. Pangmilang Kec.Singkawang Selatan Kota Singkawang, Kamis (27/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat penting, di antaranya Kepala Kantor Wilayah DJP Kalimantan Barat, Ibu Inge Diana Risnawati, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Singkawang, Bapak Sutan Parada Hutasoid, dan Kepala Seksi Pengawasan 1 KPP Pratama Singkawang, Bapak Andika Setiawan, Selain itu, turut hadir perwakilan Otoritas Bandara Singkawang UPBU Tebeliam Sintang, Bapak Hasan, S.Mn, Kepala Lapas Kelas IIB Singkawang, Priyo Tri Laksono, A.Md.IP, S.Sos beserta staf, Kapolsek Singkawang Selatan Akp R. M. Walidu, S.H., Waka Polsek Singkawang Selatan, Iptu Sobitun, Kanit Intelkam Polsek Singkawang Selatan, Ipda Rachmansyah beserta anggota.

Perwakilan Otoritas Bandara Singkawang UPBU Tebeliam Sintang, Bapak Hasan, S.Mn, beserta staf menyambut kedatangan rombongan dan menjelaskan progres pembangunan Bandara Singkawang kepada Ibu Inge Diana Risnawati. Dalam penjelasan tersebut, disampaikan berbagai perkembangan terbaru terkait pembangunan bandara yang diharapkan dapat segera selesai dan beroperasi.

Kapolres Singkawang melalui Kapolsek Singkawang Selatan Akp R. M. Walidu, S.H. menuturkan, ” Tujuan utama dari kunjungan kerja tersebut adalah untuk melakukan peninjauan langsung terhadap Bandara Singkawang, Jika bandara ini nantinya berpotensi menjadi bandara internasional, maka akan diperlukan unit keuangan yang meliputi unit Bea dan Cukai, pengembalian Pajak Pertambahan Nilai (PPN), serta pengelolaan barang masuk dan keluar. Oleh karena itu, tim dari Kanwil DJP Kalimantan Barat ditugaskan untuk mengecek kelayakan pendirian kantor perwakilan di Bandara Singkawang demi mendukung operasional yang optimal di masa mendatang, Tuturnya

Penulis Humas Polres Singkawang

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.