Polres Singkawang Amankan Relokasi PKL dan Odong-odong di Jalan Merdeka.

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Guna memastikan bahwa hak dan kewajiban masyarakat terlindungi selama proses relokasi pedagang kaki lima (PKL) dan kendaraan odong-odong di sepanjang Jalan Merdeka Singkawang. Polres Singkawang melalui Polsek Singkawang Barat melaksanakan giat pengamanan proses relokasi PKL dan Odong-odong di Mess Daerah Kota Singkawang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Singkawang pada hari Sabtu, (22/6/2024).

Adapun Proses relokasi meliputi pemindahan PKL dan odong-odong dari lokasi semula, halaman Mess Daerah, halaman kantor Polisi Militer, taman burung, Jalan Pemuda, Pujasera hawis, dan bangunan eks Gedung Pancasila ke Lapangan Sepak Bola Tarakan di Jalan Perwira.

Dalam rangka mengamankan kelancaran relokasi, Polres Singkawang menerjunkan 12 personel di bawah pimpinan Perwira Pengendali Kanit Samapta Polsek Singkawang Barat AKP Raden Hamdani Anwar. di dalam pelaksanaannya personil Polres Singkawang melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti pihak kecamatan, kelurahan, dan masyarakat setempat.

Selain itu, personel juga melakukan patroli, memberikan himbauan kepada masyarakat, serta mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi relokasi. Upaya ini dilakukan untuk memastikan proses relokasi berjalan dengan lancar dan aman, tanpa menimbulkan gangguan kamtibmas.(CS)

Penulis : Humas Polres Singkawang.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.