Pastikan Kesehatan Personel, Personil Polsek Mempawah Hulu laksanakan pemeriksaan Kesehatan

Polres Landak – Polsek Mempawah Hulu, Sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sie. Dokkes) Polres Landak melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala bagi seluruh personel Polsek Mempawah Hulu. Selasa (18/06/2024).

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dalam rangka program kegiatan rutin Sie Dokkes Polres Landak dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada personil Polsek jajaran dengan memberikan jenis pemeriksaan Kesehatan berupa pemeriksaan Tekanan Darah, pemeriksaan Asam urat, pemeriksaan Gula darah dan pemeriksaan kolesterol.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaaan kesehatan ini sangat diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel. ujarnya.

Selain itu, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini juga dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan Polri khususnya Personil Polsek Mempawah Hulu dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Polri, pungkas Kapolsek.

Sementara itu Ps. Kasi Dokes Polres Landak M. Situmorang saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kesehatan personel, Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan , masalah kesehatan dapat terdeteksi dini dan ditangani dengan tepat,” ujarnya

Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh anggota Polri, mencegah penyakit sejak awal, dan memberikan penanganan dini jika ditemukan penyakit. Kegiatan ini juga memantau kondisi kesehatan anggota, karena kesehatan fisik merupakan syarat mutlak bagi anggota Polri dalam menjalankan tugasnya.pungkasnya
( Humas Polsek Mpw Hulu ).

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.