Indahnya berbagi ,Polresta Pontianak menyalurkan daging qurban kepada Panti asuhan dan Warakawuri

PONTIANAK, Polda Kalbar – Selesai Shalat Idul Adha 1445 H, Polresta Pontianak melaksanakan proses penyembelihan hewan kurban di halaman belakang rumah dinas lama Kapolresta Pontianak, Senin (17/06/24).

Tampak hadir dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut Wakapolresta Pontianak, AKBP. N. B. Darma, S.I.K., M.H., dan seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran.

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Adhe Hariadi, S. I. K., M. H., yang dalam hal ini diwakili oleh Wakapolresta, AKBP. N. B. Darma, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa pada Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 ini, Polresta Pontianak mengumpulkan 9 ekor sapi dan 10 ekor kambing, dimana 6 ekor sapi dan 2 ekor kambing telah didistribusikan kepada beberapa masjid dan yayasan panti asuhan dihari sebelumnya.

“Pada hari ini tepat dihari raya Idul Adha 1445 H, kami dari Polresta Pontianak menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi, dan nantinya akan langsung didistribusikan kepada panti asuhan, warakawuri dan masyarakat sekitar”, terang Darma.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan niat yang tulus dari kami untuk berperan serta membantu masyarakat dalam bentuk pembagian daging hewan kurban, sehingga masyarakat bersama Polresta Pontianak dapat merayakan bersama suasana hari raya Idul Adha dengan khidmat”, tambahnya.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan besek berisi 5 kg daging kurban secara simbolik kepada perwakilan panti asuhan, warakawuri dan Bhabinkamtibmas yang nantinya akan menyerahkan kembali kepada warga binaannya di kecamatan masing-masing di kota Pontianak. (WB)

humaspolrestapontianak

polripresisi

divhumaspolri

poldakalbar

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.