Kapolres Singkawang Mendampingi Ketua Cabang Bhayangkari dalam Wisuda Siswa TK Kemala Bhayangkari 04 Singkawang Tahun Ajaran 2023-2024

Singkawang, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Kapolres Singkawang Akbp Fatchur Rochman, S.I.K. dan Ketua Cabang Bhayangkari Singkawang Ny. Sari Fatchur disambut dengan tarian tradisional yang dilakukan oleh siswa-siswi dalam acara wisuda siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 04 Singkawang untuk tahun ajaran 2023-2024. Setelah tarian selesai, para siswa-siswi dengan penuh antusiasme mendekati Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari untuk memberikan salam dengan memberikan sal sebagai simbol penghormatan dan ucapan selamat datang. Acara ini diadakan untuk merayakan pencapaian dan prestasi para siswa dalam menyelesaikan tahap awal pendidikan mereka di tingkat TK dan memberikan dukungan serta motivasi kepada para siswa siswi yang telah menyelesaikan tahun ajaran dengan baik. Sabtu (15/6/2024).

Selain Kapolres Singkawang dan Ketua Cabang Bhayangkari yang turut hadir dalam wisuda siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 04 Singkawang, Wakapolres Singkawang Kompol Tri Prasetyo, S.I.K., M.H. dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Tria Tri Prasetyo pengurus Cabang Bhayangkari, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 04 Singkawang, Guru TK Kemala Bhayangkari 04 Singkawang dan orang tua murid siswa suswi TK Kemala Bhyangkari Singkawang.

Kapolres Akbp Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K., dalam sambutannya menyampaikan “Saya sangat bersyukur dan bangga dapat menvampaikan beberapa kata dalam momen berharga ini menvelesaikan tahun ajaran in dengan baik. Pada kesempatan ini, izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan pendidikan anak-anak mereka di Taman Kanak-kanak ini. Kerjasama dan dukungan dari orang tua sangatlah penting bagi kesuksesan pendidikan anak-anak kita. Saya juga ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu Guru yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi dalam mendidik anak-anak kita. Berkat usaha dan bimbingan kalian, anak-anak kita telah banyak belajar dan berkembang, baik dari segi akademis maupun karakter. Hari ini adalah hari yang berbahagia namun juga mengharukan, karena kita akan melepas anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan di Taman Kanak-kanak ini. Mereka akan melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, yaitu Sekolah Dasar. Kami sangat bangga melihat mereka tumbuh menjadi anak-anak yang cerdas, ceria, dan penuh rasa ingin tahu. Anak-anak yang saya sayangi, kalian telah belajar banyak hal selama berada di Taman Kanak-kanak ini. Kalian belajar membaca, menulis, berhitung, bernyanyi, bermain,dan yang terpenting, kalian belajar tentang nilai-nilai persahabatan, kejujuran, dan rasa hormat. Semua pelajaran in adalah bekal berharga yang akan kalian bawa ke jenjang pendidikan berikutnya. Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan di Taman Kanak-kanak ini. Semoga kalian semua sukses dalam perjalanan pendidikan selanjutnya dan menjadi kebanggaan bagi keluarga, sekolah, dan masyarakat. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama sema pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini”.

Kemudian sambutan dari Ketua Cabang Bhayangkari Singkawang Ny. Sari Fatchur menyampaikan “Ucapan terimakasih atas kepercayaan bapak dan ibu yang selama ini diberikan kepada kami untuk mendidik Putra Putri nya. Kami berusaha meningkatkan kualitas pendidikan agar mereka mendapatkan pembelajaran berilmu dan berakhlak sesuai dengan porsinya. Pada hari ini satu pencapaian bagi anak kita yang patut di apresiasi dan kami bangga dengan apa yang pernah di capai oleh murid TK kemala Bhayangkari 04 Singkawang diantaranya : Ananda Azahra Putri Wijayani yang menduduki Runer Up dalam lomba pemilihan Putra Putri Dayak Kategori TK dan Ananda Yasmine Ajnabi yang mendapatkan Juara 1 dalam audisi wisata Model Indonesia Acara pemilihan Model Goes To Bali. Untuk anak – anak Tetap berprestasinya, karena masing-masing Anak Punya Sifat dan Karakter yang berbeda jadi kami harapkan tidak menjadi kan itu tolak ukur dalam mengejar Prestasi”.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.