Berikan Rasa Aman Personil Polsek Singkawang Barat Laksanakan Pengamanan Ulang Tahun Pekong Ng Kuk Shin Thi

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Barat, Personil Polsek Singkawang melaksanakan pengamanan hiburan karaoke dalam rangka ulang tahun Pekong Ng Kuk Shin Thi alamat Jl. Tani No. 40 Rt. 042 Rw. 015 Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat, Kamis, (13/6/2024).

Pengamanan tersebut di laksanakan sebagai bentuk upaya pencegahan terjadinya tindak pidana serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan tamu undangan yang hadir dalam acara hiburan karaoke ulang tahun Pekong Ng Kuk Shin Thi.

Kapolsek Singkawang Barat melalui Padal Ipda Lugiman mengatakan Pengamanan hiburan karaoke dalam rangka ulang tahun Pekong Ng Kuk Shin Thi bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Hal ini meliputi upaya pencegahan terhadap potensi terjadinya gangguan keamanan, seperti tindakan kriminal atau keributan serta memastikan perlindungan bagi para peserta acara dan pengunjung. Selain itu, pengamanan juga bertujuan untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar dan memastikan bahwa kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar, ujarnya.

Semoga dengan kehadiran anggota Polri khususnya Polsek Singkawang Barat ditengah-tengah kegiatan masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan tersebut berlangsung, tutup padal Ipda Lugiman.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.