Kapolsek Singkawang Selatan Laksanakan Kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi Dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kota Singkawang

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Kapolsek Singkawang Selatan, AKP R. M. Walidu, S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kota Singkawang Priyo Tri Laksono, A.Md.I.P., S.Sos., Acara berlangsung di Kantor Lapas Kelas II B Kota Singkawang yang berlokasi di Jalan Karang Intan Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang, Rabu (12/6/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah sejumlah pejabat dari kedua instansi, termasuk Kasi Adm dan Ketertiban Lapas, dan Ka Pos Keamanan, Selanjutnya Dari pihak Polsek Singkawang Selatan, hadir Wakapolsek IPTU Puji Riyanto, Para Kanit, Bhabinkamtibmas dan beberapa Anggota Polsek Singkawang Selatan.

Kapolsek Singkawang Selatan AKP R. M. Walidu, S.H. menyampaikan, “Sebagai Kapolsek yang baru permohonan maaf atas keterlambatannya dalam menyambangi Lapas Kelas II B Kota Singkawang yang akibat kesibukan internal, Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek memperkenalkan diri dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung berbagai kegiatan dan pelayanan yang sinergis, termasuk permintaan pengawalan terpidana untuk sidang Peninjauan Kembali (PK), Tuturnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas II B Kota Singkawang menyampaikan rasa terhormatnya atas kunjungan Kapolsek Singkawang Selatan, Beliau memperkenalkan diri dan menjelaskan riwayat tugas dan jabatannya, Selain itu, Kepala Lapas juga menyatakan niatnya untuk berkunjung ke Mapolsek Singkawang Selatan guna menjaga komunikasi dan sinergitas yang baik antara kedua instansi.

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan kondusif, mencerminkan komitmen kedua belah pihak dalam menjaga sinergitas dan meningkatkan pelayanan publik di wilayah Singkawang Selatan. Dengan adanya koordinasi yang baik, diharapkan kerjasama antara Polsek Singkawang Selatan dan Lapas Kelas II B Kota Singkawang dapat terus terjalin dengan harmonis dan efektif.

Penulis Humas Polres Singkawang

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.