KA SPK POLSEK SINGKAWANG BARAT PIMPIN PATROLI DIALOGIS ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Barat melaksanakan patroli dialogis sebagai upaya untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Selasa (4/6/2024).

Ka Spk Iptu S Pamungkas mengatakan patroli ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. “Dengan adanya patroli dialogis, kami berharap bisa mendengarkan langsung keluhan dan saran dari masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Selama patroli, personil Polsek Singkawang Barat tidak hanya berkeliling memutari wilayah, tetapi juga aktif berdialog dengan warga yang di temui seperti pasar, terminal, dan permukiman padat penduduk. Dalam dialog tersebut, personil memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan di sekitar lingkungan.

Selain itu, patroli dialogis juga menjadi sarana bagi Polsek Singkawang Barat untuk menyampaikan berbagai informasi penting, seperti memberikan himbauan untuk selalu waspada.

Patroli dialogis ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat, serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Singkawang Barat. Dengan komunikasi yang baik antara kedua belah pihak, situasi keamanan dan ketertiban diharapkan dapat terus terjaga dan semakin kondusif.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.