UNTUK CIPTAKAN SITUASI YANG AMAN POLRES SINGKAWANG LAKSANAKAN CIPKON

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Personel Gabungan Polres Singkawang dan Polsek Jajaran melaksanakan Cipta Kondisi ( Cipkon ) di wilayah Kota Singkawang, Minggu dinihari (19/5/2024).

Sebelum melaksanakan kegiatan cipkon, dilaksanakan apel persiapan dan apel di pimpin oleh Kanit 3 Satreskrim Polres Singkawang Ipda Angga Prismayadi, S.H.

Kegiatan Cipta Kondisi dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, Mencegah balap liar, Cegah pencurian dengan kekerasan dan untuk mencegah kejahatan lainnya.

Kapolres Singkawang Akbp Fatchur Rochman, S.I.K.,M.I.K., melalui Kasihumas Polres Singkawang Akp M. Mauluddin mengatakan, ” Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya balap liar dan juga mencegah laka lantas, serta dengan kehadiran Personil Kepolisian di malam hari dapat juga mencegah gangguan kemanan dan tindak kriminalitas, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari, ujarnya.

”Mari sama sama kita jaga kota Singkawang agar selalu aman dan kondusif, dan bila melihat ataupun menemukan terjadinya gangguan keamanan dan tindak kriminalitas agar segera menghubungi Kepolisian terdekat ataupun Polres Singkawang, Semoga dengan Informasi dari masyarakat, dengan adanya kepedulian kita bersama, gangguan keamanan dan tindak kriminalitas dapat kita cegah sehingga Kota Singkawang Selalu dalam keadaan aman, Pungkasnya.

Tujuan dilaksanakannya giat Cipta Kondisi ini untuk menciptakan Harkamtibmas, dan mengantisipasi tindak pidana Curanmor, Curas, Curat, Narkoba, balap liar dan tindak pidana lainnya, serta untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari.

Humas Polres Singkawang

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.