Pastikan Arus Lalu Lalu Lintas Yang Aman Dan Lancar Polsek Singkawang Selatan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Personil Polsek Singkawang Selatan laksanakan pengaturan arus lalu lintas di sekitaran pasar sekok Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan, Rabu (8/5/2024).

Polsek Singkawang Selatan melaksanakan kegiatan ploting poin guna memastikan arus lalu lintas yang aman dan lancar. Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas serta kelancaran berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Singkawang Selatan melakukan pengaturan di titik-titik rawan kepadatan dan pelanggaran lalu lintas. Dengan strategi ini, diharapkan dapat memberikan respons cepat terhadap potensi gangguan lalu lintas.

Kapolsek Singkawang Selatan melalui Kanit Samapta Polsek Singkawang Selatan Iptu Dedi mengatakan bahwa kehadiran polisi khususnya Personil Polsek Singkawang Selatan di jalanan pada pagi hari adalah langkah konkret untuk mencegah terjadinya kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan. Masyarakat diimbau untuk patuh terhadap aturan lalu lintas demi terciptanya Kamseltibcarlantas dan keamanan bersama di jalan, tutupnya.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.