Polsek Singkawang Utara Laksanakan Patroli Ke SPBU di Kecamatan Singkawang Utara

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Utara, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Polsek Singkawang Utara melaksanakan patroli ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Patroli ini dilakukan sebagai bagian pencegahan terjadinya tindak kriminalitas, termasuk pencurian, penipuan, atau tindak kejahatan lainnya yang mungkin terjadi di SPBU, Senin (13/5/2024).

Kegiatan patroli dilakukan secara intensif oleh personil Polsek Singkawang Utara. Personil memantau aktivitas di sekitar SPBU, dan memberikan himbauan kepada pengendara agar selalu waspada dan berhati-hati.

Selama patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada petugas SPBU agar meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman keamanan. Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung ke SPBU untuk melakukan aktivitas pengisian bahan bakar atau transaksi lainnya.

Kapolsek Singkawang Utara, Akp Parnadi, S. H., mengungkapkan bahwa kegiatan patroli ke SPBU merupakan bagian dari komitmen Polsek Singkawang Utara dalam memberikan perlindungan dan pelayanan optimal kepada masyarakat. Dia juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif bagi semua, tutupnya.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.