CIPTAKAN SITUASI YANG AMAN PADA MALAM HARI POLSEK SINGKAWANG BARAT LAKSANAKAN PATROLI

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Personil Polsek Singkawang Barat laksanakan patroli pada malam hari, Sabtu (11/5/2024) Dinihari.

Personil Polsek Singkawang Barat laksanakan patroli secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Personil Polsek Singkawang Barat yang laksanakan patroli siap sedia dalam menghadapi berbagai situasi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada malam hari.

Dalam melaksanakan patroli pada malam hari, personil tidak hanya melaksanakan pemantauan di tempat-tempat umum seperti perumahan dan pusat-pusat keramaian, tetapi juga memantau daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Dengan melaksanakan patroli pada malam hari, Polsek Singkawang Barat berusaha untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan respons cepat dalam penanganan setiap kejadian yang terjadi.

Dengan kehadiran personil patroli malam hari dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah pada malam hari. Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan Polri khususnya Polsek Singkawang Barat kepada masyarakat.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.