Daily Archives: Maret 27, 2018

Pererat Kekeluargaan, Personil Polsek Singkawang Tengah Jenguk Istri Anggota yang Sakit

WhatsApp Image 2018-03-26 at 20.41.09.jpeg

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, Wakapolsek Singkawang Tengah Iptu Sutrisno beserta personilnya melaksanakan anjangsana dengan membesuk Bhayangkari Ranting Tengah yaitu Ny. Lia Andika istri dari Bripka Andika Budi, Rabu (28/03/2018).

Ny. Lia Andika yang dirawat selama empat hari sejak tanggal 24 Maret 2018 di RSUD Abdul Aziz Singkawang karena sakit. Kegiatan menjenguk istri anggotanya yang sedang sakit ini merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan perhatiannya kepada anggotanya. Kapolres Singkawang melalui Wakapolsek Singkawang Tengah mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Singkawang Tengah kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan. Selain itu juga sebagai bentuk tali silaturrahmi antara anggota Kepolisian dengan para generasi yang saat ini masih aktif sebagai anggota Polri bertugas di Polsek Singkawang Tengah.

“Hal ini juga sebagai wujud perhatian dan empati dari para rekan-rekan untuk memberikan dukungan moral, dan sedikit sumbangan yang terkumpul dari seluruh anggota polsek Singkawang Tengah untuk meringankan beban Bripka Andika Budi” ucap Iptu Sutrisno

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Singkawang Tengah memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar Ny. Lia Andika segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

POLRES SINGKAWANG TERIMA KUNJUNGAN SISWA TK RAUDHATUL ATHFAL

WhatsApp Image 2018-03-27 at 10.28.41Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, Puluhan siswa/siswi TK Raudhatul Athfal dengan di dampingi guru mendatangi Polres Singkawang, Selasa (27/2/2018).

Kedatangan para Siswa/siwi ini tidak lain adalah dalam rangka kunjungan WISATA EDUKASI di Polres Singkawang. kedatangan Siswa/sisiwi TK Raudhatul Athfal disambut oleh Kanit Dikyasa Polres Singkawang IPDA Jamian dan Srikandi Polres Singkawang.

Dalam kesempatan tersebut anak-anak diajak bermain bernyanyi dan diperkenalkan dengan pengetahuan rambu-rambu lalu lintas. selanjutnya anak-anak juga diperkenalkan setiap ruangan kerja polisi dan fasilitas yang ada. Petugas juga menperkenalkan tugas dan tanggung jawab serta kewenangan polisi.

WhatsApp Image 2018-03-27 at 10.34.13 (1)Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang IPDA Jamian mengatakan Kegiatan Wisata Edukasi ini bertujuan untuk mengenalkan kepada para Siswa/siswi tentang tugas-tugas pokok Kepolisian secara menyeluruh seperti Pelayanan SPKT, SKCK dan Penanganan Perkara Pidana, sehingga Siswa/siswi diharapkan lebih mengenal Polisi sejak dini dan tidak hanya mengenal Polisi yang dijalan-jalan saja.

Selain mengunjungi Polres Singkawang siswa/siswi TK juga berkunjung ke Taman Bacaan (Tamca) yang terletak di Jalan Gusti Sulung Lelanang Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat.

“Kunjungan ke taman bacaan (Tamca) ini di laksanakan agar anak-anak mencintai buku yang kelak mereka akan belajar membaca untuk mendapatkan ilmu yang lebih lagi” Ujar Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang IPDA Jamian.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.