Daily Archives: Maret 23, 2018

Unit Jatanras Polres Singkawang Amankan Pelaku Jambret

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, Unit Jatanras Polres Singkawang mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau jambret yang berinisial A (24) warga Kecamatan Sungai Kunyit  Kabupaten Mempawah, Jum’at (23/03/2018).

WhatsApp Image 2018-03-23 at 10.47.56

Pelaku menyerempet sepeda motor dan  menjambret sebuah HP (Handphone) milik korban di Jalan Raya Pasir Panjang Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan.

Tidak butuh waktu lama bagi pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut. Pelaku A (24) ditangkap oleh Unit Jatanras Polres Singkawang di wilayah Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah.

Pelaku beserta barang bukti berupa satu unit handphone, satu buah sepeda motor dan satu buah helm dibawa ke Mako Polres Singkawang untuk selanjutnya dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

JALIN KOMUNIKASI DENGAN WARGANYA, POLSEK SINGKAWANG TENGAH LAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSAMA WARGA

WhatsApp Image 2018-03-23 at 10.13.29 (1)

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, Terciptanya keamanan ketertiban di wilayah akan terwujud dengan adanya komunikasi dan kerja sama yang baik antara masyarakat dan Polri. Maka harus ada media atau kegiatan yang dapat menjadi tempat atau Sarananya.

Oleh sebab itu, Kapolsek Singkawang Tengah dan Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat Kelurahan Sei Wie dengan membersihkan area sekitar jalan dari sampah-sampah yang berserakan, memotong rumput dan tanaman liar yang tampak tinggi. Selain itu juga dilakukan pembersihan di saluran air untuk menghindari penyumbatan yang dapat mengakibatkan banjir, Jum’at (23/03/2018).

Kapolsek Singkawang Tengah AKP Yober Lisu, S.AP mengatakan Bahwa Kegiatan kerja bakti bersama warga yang dilaksanakan ini memang efektif untuk dapat menjalin komunikasi dan bisa dapat menjalin serta mengakrabkan masyarakat dengan Polri sehingga masyarakat tanpa rasa takut atau enggan untuk dapat menyampaikan segala keluhan atas pelayanan Polri juga menyampaikan informasi kamtibmas yang berkembang saat ini.

WhatsApp Image 2018-03-23 at 10.13.29 (5)Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Singkawang Tengah juga menyampaikan rasa terima kasih atas pelaksanaan kerja bakti bersama anggotanya dan peran serta aktif masyarakat dalam menjaga keamanan ketertiban serta kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Polsek Singkawang Barat Amankan Dua Orang Pelaku Narkoba di Kamar Kost

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, Unit Reskrim Polsek Singkawang Barat melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku tindak pidana narkotika  jenis sabu-sabu di sebuah Kost Jalan Swadaya Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, Jum’at (23/03/2018).

WhatsApp Image 2018-03-23 at 09.01.15.jpeg

Kedua pelaku tersebut berinisial BD (30) dan D (21) dari dua kamar kost yang berbeda. Dari kamar Kost  BD (30), Polisi mendapati barang bukti berupa lima paket kecil yang diduga sabu-sabu,  satu buah bong, tiga buah korek api, dua buah pipa kaca dan plastic, tiga buah suntikan tabung, plastik klip ukuran kecil sebagai pembungkus paket untuk dijual kembali.

Sedangkan dari kamar kost D (21), Polisi mendapati barang bukti berupa dua buah paket kecil yang diduga sabu-sabu, satu buah bong, satu buah botol kecil bening, dua buah korek api dan plastic klip kosong ukuran kecil.

Kedua pelaku tersebut  melanggar Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 127 ayat (1) huruf (a) Jo Pasal 132 Undang-undang Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 dalam Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu-Sabu .

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.