Monthly Archives: Juli 2015

PAM KONSER MUSIK DAN KKR POLRES SINGKAWANG TAHUN 2015

PAM KONSER KKR 2 PAM KONSER KKR

PID_POLRES SINGKAWANG, Rabu tanggal 29 juli 2015 pukul 18.30 Wib bertempat dihalaman Krisdasana Kota Singkawang telah dilaksanakan Pengamanan Konser Musik dan KKR dalam rangkaian kegiatan Persekutuan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan ( PPHTGD ), Kapolres Singkawang AKBP Agus Triatmaja, SH, S.I.K diundang untuk memberikan sambutan dalam pembukaan acara tersebut, Kapolres Singkawang menyampaikan situasi Kota Singkawang dalam keadaan yang aman dan kondusif serta beliau menghimbau agar tetap menjaga ketertiban selama pelaksanaan acara tersebut.

Polres Singkawang melaksanakan pengamanan yang melibatkan personil sebanyak 49 personil, acara tersebut berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 29 s/d 30 juli 2015.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

BULAN BAKTI KB KES BHAYANGKARA TAHUN 2015 POLRES SINGKAWANG

BULAN BAKTI 1 BULAN BAKTI 2

PID_POLRES SINGKAWANG, Kamis tanggal 30 juli 2015 pukul 08.30 wib bertempat di ruang pertemuan Puskesmas Condong Kec. Singkawang Tengah Kota Singkawang telah diselenggarakan acara Bulan Bakti KB Kes Bhayangkara yang merupakan rangkaian dari acara Hut Bhayangkara yang ke 69.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, SKPD Kota Singkawang, Pejabat Polres Singkawang, Bhayangkari Polres Singkawang, Ibu-ibu Persit, Ibu-ibu PKK dan adik-adik Pramuka,

Dalam acara tersebut dilaksanakan sosialisasi program Keluarga Berencana yang telah dicanangkan oleh pemerintah, tujuan dari acara tersebut adalah Polri siap mendukung pemerintah dalam mengsukseskan Program Keluarga Berencana tersebut.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

TINDAK PIDANA PEMBUNUHAN DI JL R.A KARTINI Gg. DULHAJI SEKIP LAMA KEC. SINGKAWANG TENGAH KOTA SINGKAWANG

1 tsk dan korban sekip lama

PID_POLRES SINGKAWANG, Jumat tanggal 24 juli 2015 sekira pukul 21.00 wib telah datang saudara Henu Priono ke polres Singkawang melaporkan telah terjadi dugaan tindak pidana Pembunuhan, setelah menerima laporan tersebut anggota Polres Singkawang langsung bergerak ke Tkp untuk mengamankan Tkp dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).

Sdri. Siti Chotijah yang merupankan korban ditemukan tewas dalam kondisi terlentang dengan luka tusuk dibagian wajah dan perut sedangkan Sdr. Lukman Tubagus juga ditemukan dalam kondisi bersimbah darah diatas tubuh Sdri. Siti Chotijah dengan kondisi sekarat, korban An. Siti Chotijah dibawa ke RSUD ABDUL AZIZ untuk dilakukan visum et repertum ( VER ) sedangkan Sdr. Lukman Tubagus dirawat di Rs. DKT Singkawang.

Kasus tersebut masih dalam proses penyidikan Sat Reskrim Polres Singkawang, untuk dugaan sementara Sdr. Lukman Tubagus merupankan pelaku pembunuhan Sdri. Siti Chotijah yang merupakan istrinya sendiri, setelah melakukan pembunuhan Sdr. Lukman Tubagus melakukan upaya bunuh diri dengan memotong urat nadi ditangannya namun Sdr. Lukman Tubagus masih bisa diselamatkan dan masih dalam perawatan di Rs. DKT Singkawang.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

PENGAMANAN TAKBIR KELILING DALAM RANGKA PERAYAAN IDUL FITRI 1436 H DI KOTA SINGKAWANG

pam 3 pam tagbir keliling pam takbir keliling 2

PID_POLRES SINGKAWANG, Kamis tanggal 16 juli 2015 polres singkawang melaksanakan pengamanan kegiatan Takbir Keliling dalam rangka Perayaan Idul FItri 1436 H di kota singkawang,

Kegiatan takbir Keliling tersebut dilepas oleh Bapak Walikota Singkawang Drs. Awang Ishak, M.si, acara tersebut diikuti oleh seluruh mesjid yang ada di Kota Singkawang.

Untuk melakukan pengamanan Jalur Pawai Takbir Keliling tersebut Polres Singkawang menurunkan Personil sebanyak 90 orang yang dipimpin langsung Oleh Waka Polres Singkawang Kompol Gunawan Tri H, S.I.K dan Kabag Ops Polres Singkawang Kompol Dhani Catra Nugraha,SH, S.I.K.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

APEL PERSIPAM PAM TAKBIR KELILING DI KOTA SINGKAWANG

apel kesiapan pam takbiran keiapan takbiran

PID_POLRES SINGKAWANG, Kamis tanggal 16 Juli 2015 pukul 16.30 wib bertempat di halaman Polres Singkawang telah dilaksanakan apel konsolidasi dalam rangka kesiapan pengamanan acara takbir Keliling di Kota Singkawang.

Dalam apel tersebut Kabag Ops kompol Dhani Catra Nugraha selaku karendal Ops operasi Ketupat Kapuas 2015 memberikan App kepada personil yang akan melaksanakan pengamanan acara Takbir Keliling, Polres Singkawang melibatkan 90 personilnya untuk melakukan pengamanan acara Takbir Keliling tersebut.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

PENGECEKAN POS PAM OPERASI KETUPAT KAPUAS 2015 OLEH KAPOLDA KALBAR

13  7

PID POLRES SINGKAWANG_Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto beserta Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat malaksanakan pengecekan pos pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2015 di wilayah Hukum Polres Singkawang, Kapolda Kalimantan Barat didampingi oleh para pejabat utama dan ibu Bhayangkari, dan dari Jasa Raharja sendiri didampingi oleh 3 orang anggotanya.

Setibanya di Kota Singkawang Kapolda Kalbar di sambut oleh Kapolres Singkawang AKBP Agus Triatmaja di Masjid Agung dan di lanjutkan dengan Shalat Dzuhur berjamaan di Masjid Agung Kota Singkawang, setelah itu Kapolda Kalbar melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2015 di depan Bank BNI, Dalam kesempata tersebut Jasa Raharja memberikan bingkisan ke beberapa pos pengamanan di kota Singkawang, Kemudian Kapolda Kalbar beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke pos pengamanan pantai pasir panjang dan pos pelayanan ketupat 2015 di pasir panjang.

“Kegiatan seperti ini harus selalu ditingkatkan karena berguna bagi masyarakat dan haruslah bekerja sama dengan instansi lain guna mengantisipasi gangguan kamtibmas,” tutur Kapolda Kalbar

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

UPACARA GELAR PASUKAN OPS KEPOLISIAN TERPUSAT KETUPAT KAPUAS 2015 POLRES SINGKAWANG

3 5

PID_POLRES SINGKAWANG, Kamis tanggal 9 Juli 2015 sekira pukul 08.30 wib bertempat dihalaman Polres Singkawang telah dilaksanakan Upacara Gelar pasukan Operasi Kepolisaian Terpusat Ketupat Kapuas 2015, Kapolres Singkawang Akbp Agustriatmaja, SH, S.I.K bertindak selaku Irup, dalam Upacara Gelar Pasukan tersebut dihadiri oleh Forkopimda kota Singakwang, Insatansi terkait, Toga, Toda, Tomas yang ada di Kota Singkawang.

Dalam upacara tersebut Kapolres Singkawang membacakan amanat Kapolri adapun isi dari amanat tersebut bahwa Polri siap mengamankan perayaan Idul Fitri 1436 H.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

RAPAT LINTAS SEKTORAL DALAM RANKGA PENGAMANAN HARI RAYA IDUL FITRI 1436 H POLRES SINGKAWANG

1 2

PID_POLRES SINGKAWANG, Rabu tanggal 8 Juli 2015 pukul 09.00 wib bertempat di aula Barak Dalmas Polres Singkawang telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1436 H di Kota SIngkawang, dalam acara tersebut dihadiri oleh Firkopimda Kota Singkawang, Instansi terkait, tomas, toga, dan toda yang ada di Kota Singkawang.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

PENGAMANAN SHALAT TERAWIH, PAM PASAR JUADA SERTA ANTISIPASI BALAP LIAR

7352

PID POLRES SINGKAWANG_Memasuki hari ke 18 (delapan belas) di bulan Suci Ramadhan, Polres Singkawang masih melakukan pengaman Shalat Terawih dan Pasar Juada serta Patroli di malam hari untuk mengantisipasi balap liar, semua kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kota Singkawang, pada kegiatan pengamanan Shalat Tarawih, Polres Singkawang melibatkan 80 personil yang tempatkan di beberapa Masjid yang dianggap dapat menimbulkan kemacetan dan tindak pidana, untuk pengamanan Pasar Juadah Polres Singkawang melibatkan 40 personil yang di bagi di beberapa titik Pasar Juadah yang ada di Kota Singkawang serta untuk mengantisipasi balap liar Polres Singkawang melibatkan seluruh piket fungsi dan di tambah 20 personil dari Sat Sabhara.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

KEBAKARAN DI PASAR BARU SINGKAWANG BARAT

1 2 3 4

PID POLRES SINGKAWANG_Kebakaran besar terjadi di Kompleks Pasar Baru, Singkawang Barat Akibat dari kebakaran tersebut 8 ruko habis dilalap si jago merah pada malam hari pukul 23.30 Wib, Jumat (3/7/2015)
sebanyak belasan mobil pemadam kebakaran di turunkan untuk memadamkan api tersebut dan di bantu oleh seluruh piket fungsi dari Polres Singkawang serta puluhan warga juga terlihat membantu untuk memadamkan api tersebut, dengan kerjasama yang baik dari pihak pemadam kebakaran dan kepolisian serta di bantu oleh masyarakat, api saat ini sudah berhasil di padamkan dengan kerugian yang belum bisa di pastikan.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.