Wujudkan Kamseltibcarlantas di Kota Singkawang, Polres Singkawang Lakukan Kegiatan Ploting Point Malam Kamis

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Personel Polres Singkawang laksanakan Kegiatan Ploting point malam kamis, dengan melakukan pengaturan dan penjagaan lalu lintas di titik-titik rawan terjadinya kecelakaan lalu-lintas di wilayah Kota Singkawang, Rabu Malam (19/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Oleh Perwira Pengendali IPTU Bambang, Dalam Apel Persiapan Pelaksanaan Tugas IPTU Bambang Memberikan arahan terkait tehnis dalam Pelaksanaan Tugas, Selanjutnya Selaku Padal IPTU Bambang juga terjun langsung melakukan pengawasan dalam rangkaian kegiatan ploting point malam Kamis tersebut.

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Singkawang IPTU Sangidun, S. Sos Menuturkan, Personil Polres Singkawang yang terlibat dalam kegiatan Ploting point malam Kamis melakukan penjagaan dan pengaturan lalin di titik-titik rawan terjadinya Kecelakaan lalu-lintas, Seperti Persimpangan Pasar ataupun tempat keramaian lainnya, guna mewujudkan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas), Ucapnya

Ianya juga menambahkan, Pada Malam Kamis Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku, Mari sama- sama kita jaga Kota Singkawang agar selalu tercipta Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif di Kota Singkawang,” Pungkasnya.

Penulis Humas Polres Singkawang

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.