Pengaman dan Pengawalan Polres Singkawang pada Objek Vital berikan Rasa Aman bagi Nasabah Bank

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Dalam rangka menjaga serta meningkatkan keamanan di wilayahnya khususnya objek vital di Kota Singkawang, Polres Singkawang melalui personil Sat Samapta rutin menggelar patroli dan pengawalan di sejumlah kantor perbanka, hari Kamis, (20/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi para nasabah.
Patroli dan pengawalan dilakukan oleh personel Satsamapta Polres Singkawang di beberapa bank, seperti Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank Kalbar, dan SSI. Petugas patroli memantau situasi keamanan di sekitar bank dan memberikan himbauan kepada nasabah untuk selalu berhati-hati saat bertransaksi.
Selain itu, personel Satsamapta juga mengawal pengisian ATM di beberapa lokasi. Hal ini dilakukan untuk mencegah aksi pencurian uang ATM.

Kapolres Singkawang, AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Rusmail mengatakan bahwa kegiatan patroli dan pengawalan ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan perbankan di wilayah Singkawang.
“Kami ingin memberikan rasa aman bagi para nasabah saat bertransaksi di bank. Oleh karena itu, kami akan terus meningkatkan patroli dan pengawalan di semua objek vital perbankan,” ujar AKP Rusmail.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Pengamanan dan patroli oleh Polres Singkawang ini Masyarakat dapat merasa lebih aman saat bertransaksi di bank. Polres Singkawang berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan di wilayahnya, termasuk dengan meningkatkan keamanan perbankan. Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati saat bertransaksi di bank.(CS)

Penulis : Humas Polres Singkawang.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.