Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Pada Anak di SMPN 03 Pulau Maya

Polres Kayong Utara, Polda Kalbar – Dalam kegiatan penyuluhan Anti Bullying dan pencegahan kekerasan pada anak di SMPN 03 Pulau Maya, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pulau Maya Karimata Ipda A. Mansur, SH atas kehadirannya dan arahannya yang sangat berharga. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Briptu Sunardi, Kepala Sekolah SMPN 3 Pulau Maya Bpk. Kuntoro, S.Pd, Dewan Guru SMPN 3 Pulau Maya, serta semua siswa dan siswi kelas VII dan VIII yang telah hadir dalam acara ini.

Dalam kegiatan ini, kami telah mendapatkan pemahaman yang mendalam mengenai bahaya bullying dan tips menghindari diri dari bullying, pencegahan kekerasan seksual pada anak, serta motivasi untuk meningkatkan prestasi. Kami sadar akan pentingnya menciptakan lingkungan pendidikan yang aman dan menghargai, serta memiliki sikap positif dan saling menghargai di antara sesama siswa.

Kami berkomitmen untuk mengimplementasikan semua yang telah kami pelajari dalam kegiatan ini. Dengan demikian, kami bersama-sama menjaga lingkungan sekolah kami agar bebas dari tindakan bullying dan kekerasan pada anak. Kami juga akan terus meningkatkan prestasi kami sebagai siswa dan siswi SMPN 3 Pulau Maya.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan penyuluhan ini. Semoga dengan kesadaran dan tindakan nyata kita semua, lingkungan sekolah yang aman dan harmonis dapat terwujud. Ayo jadilah agen perubahan untuk mencegah bullying dan kekerasan pada anak!, Siswa dan Siswi SMPN 03 Pulau Maya

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.