Peringati Hari Bhayangkara ke-78 Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang Gelar Olahraga Bersama

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Singkawang Selatan, AKP R. M. Walidu, S.H., mengadakan kegiatan olahraga bersama, Acara ini berlangsung di Mapolsek Singkawang Selatan, Jalan Latsitarda 29, Sedau Kota Singkawang, Jum’at (14/6/2024).

Kegiatan Olahraga Senam bersama ini dihadiri oleh Kapolsek bersama Personil Polsek Singkawang Selatan, Kepala BNN Kota Singkawang AKBP Toto Budi, S.I.P., beserta anggota, perwakilan Koramil 1202-02/Sks, Camat Singkawang Selatan Apriyanto, S.Sos, serta staf dari beberapa kelurahan setempat.

Para peserta tampak antusias mengikuti berbagai aktivitas olahraga yang diselenggarakan, Acara ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik serta mental para peserta, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahim di antara mereka.

Kapolres Singkawang melalui Kapolsek Singkawang Selatan AKP R. M. Walidu, S.H. menuturkan, “Selain memperingati hari Bhayangkara ke-78 kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga sinergitas antara Polri, khususnya Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang, dengan Forkopimcam dan instansi lain dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah Singkawang Selatan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kerjasama yang baik antarinstansi dapat terus terjalin dan semakin kuat, Ucapnya

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024 ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas di antara para aparat dan masyarakat. Dengan suasana yang tertib dan kondusif selama acara berlangsung, diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin di masa mendatang.

Acara olahraga bersama ini ditutup dengan sesi foto bersama dan penyampaian pesan-pesan kebersamaan dari para pimpinan yang hadir. Seluruh peserta pulang dengan semangat baru dan harapan akan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Singkawang Selatan.

Penulis Humas Polres Singkawang

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.