Dalam Apel Pagi Polres Singkawang, Ini Yang Disampaikan Wakapolres Singkawang Kepada Personil

SINGKAWANG, PoldaKalbar – Polres Singkawang, Wakapolres Singkawang KOMPOL Tri Prasetiyo, S.I.K., M.H. memberikan arahan kepada personel dan Asn Polres Singkawang, Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Polres Singkawang di Jalan Firdaus H.R. II Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Senin (10/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polres Singkawang, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Singkawang, Para Kasubbag Polres Singkawang, KBO Polres Singkawang, Perwira Staf, Personil Polres Singkawang dan para ASN Polres Singkawang.

Dalam arahannya Wakapolres Singkawang KOMPOL Tri Prasetiyo, S.I.K., M.H. menuturkan, “Terima kasih kepada seluruh personel Polres Singkawang, Selama Kegiatan Satu minggu ini telah melaksanakan tugas dengan baik, Dari hasil laporan dari para danton ada keterangan personel kita yang sakit, Kepada personel yang sakit kita Do’akan semoga Allah SWT memberikan kesembuhan sehingga dapat secepatnya bergabung melaksanakan tugas bersama-sama kita semua.

Diinformasikan kepada seluruh personil Ada berbagai kejadian Viral di media sosial yang mengurangi citra Polri , diharapkan kepada rekan-rekan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga , Jika ada permasalahan agar dapat diselesaikan dengan baik, Arahan semacam ini sangat penting untuk memastikan bahwa seluruh personil dapat menjalankan tugas mereka dengan baik tanpa terganggu oleh masalah pribadi yang mungkin timbul dari rumah.

Silakan Jalin Komunikasi yang Baik dengan pasangan dan anggota keluarga lainnya untuk mencegah kesalahpahaman dan memperkuat hubungan, Lakukan Keseimbangan Antara Kerja dan Keluarga agar kita bisa mengatur waktu dengan baik antara pekerjaan dan keluarga, sehingga keduanya dapat berjalan dengan harmonis.

Dukungan Keluarga sangat penting untuk kinerja yang optimal dalam pekerjaan, Selanjutnya setiap Personil juga harus bisa Mengelola Stres yang berasal dari pekerjaan, agar tidak berdampak negatif pada kehidupan keluarga, Selanjutnya kita juga harus menjaga nilai-nilai keluarga sehingga menjadikannya prioritas dalam kehidupan.

Diharapkan Arahan ini tidak hanya membantu dalam menjaga keharmonisan rumah tangga, tetapi juga dapat meningkatkan moral dan kinerja seluruh Personil di tempat kerja, Sekali lagi tetap menjaga kebersamaan dengan keluarga, Tuturnya.

Penulis Humas Polres Singkawang

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.